/* navbar ================== */ #bg_nav { background: #ffffff; width: 850px; height: 29px; font-size: 11px; font-family: Arial, Tahoma, Verdana; color: #000000; font-weight: bold; margin: 0px auto 0px; padding: 0px; border-top: 1px solid #000000; border-bottom: 1px solid #ffffff; overflow: hidden; } #bg_nav a, #bg_nav a:visited { color: #000000; font-size: 11px; text-decoration: none; text-transform: uppercase; padding: 0px 0px 0px 3px; } #bg_nav a:hover { color: #000000; text-decoration: underline; padding: 0px 0px 0px 3px; } #navleft { width: 500px; float: left; margin: 0px; padding: 0px; } #navright { width: 220px; font-size: 11px; float: right; margin: 0px; padding: 3px 5px 0px 0px; } #navright a img { border: none; margin: 0px; padding: 3px 5px 0px 0px; } #nav { margin: 0px; padding: 0px; list-style: none; } #nav ul { margin: 0px; padding: 0px; list-style: none; } #nav a, #nav a:visited { background: #ffffff; color: #000000; display: block; font-weight: bold; margin: 0px; padding: 8px 15px 8px 15px; border-left: 1px solid #ffffff; } #nav a:hover { background: #c06000; color: #000000; margin: 0px; padding: 8px 15px 8px 15px; text-decoration: none; } #nav li { float: left; margin: 0px; padding: 0px; } #nav li li { float: left; margin: 0px; padding: 0px; width: 150px; } #nav li li a, #nav li li a:link, #nav li li a:visited { background: #ffffff; width: 160px; float: none; margin: 0px; padding: 7px 30px 7px 10px; border-bottom: 1px solid #ffffff; border-left: 1px solid #ffffff; border-right: 1px solid #ffffff; } #nav li li a:hover, #nav li li a:active { background: #c06000; padding: 7px 30px 7px 10px; } #nav li ul { position: absolute; width: 10em; left: -999em; } #nav li:hover ul { left: auto; display: block; } #nav li:hover ul, #nav li.sfhover ul { left: auto; }

Kamis, 19 Februari 2009

Yang Diharapkan ya... Doanya

Karyawan adalah asset perusahaan ketika suatu perusahaan maju, berkembang dan dikenal disuatu tempat, kota atau negara, semua itu karena karyawannya. Karyawan sendiri terbagi dalam urutan level atau kasta atau pangkat, tetaplah mereka karyawan yang mengharapkan gaji.

Asset, seperti juga asset benda-benda mati yang bergerak ataupun tidak, karyawan juga memerlukan maintenance, perawatan. Terkadang perusahaan tidak mau repot, serahkan ke perusahaan asuransi … sudah !
Perusahaan asuransi sendiri tidak sepenuhnya menjamin biaya perawatan karyawan manakala sakit.
Tetapi asset yang rusak, mobil, mesin mendapat 100 % dari perusahaan yang duitnya dari karyawan, karena karyawan yang mencari.

Kenapa karyawan ? mesin rusak tidak bisa dimarahi, karyawan telat dimarahi, gaji dipotong, apakah betul karyawan adalah asset???

Seorang teman berkata.... ” karyawan sangat saya utamakan kesejahteraannya, kesehatan, bahkan kebutuhan lain yang diperlukan” terangnya.
”Kenapa begitu pak?”tanya saya.

”Karena dari karyawan yang bersyukur mereka akan berdoa yang baik untuk perusahaan tempat dia bekerja , doa yang baik tentu yang saya harapkan, bukan hinaan, cacian atau keluh kesah yang secara tidak langsung saya dengar, tapi doa karyawan adalah kekuatan bagi perusahaan saya, rezeki, uang akan mengalir sebagaimana Ia mendengarkan doa-doa yang ikhlas, doa dari karyawan yang merasa teraniaya karena merasa tidak diperhatikan, tidak dihargai, tidak dipercaya , dimarahi biasanya akan makbul, begitu juga doa dari orang-orang atau karyawan yang ikhlas.”

Tidak ada komentar: